tentang tokoh

kali ini saya akan memosting tentang apaya,, udah dah baca aja ya teman

coba tebak ya calonnya siapa ajah,, tapi ada penjelasannya dulu nih

jika anda mengenal seorang wanita yang sedang hamil, yang telah mempunyai 8 anak, 3 diantaranya tuli, 2 buta, 1 mengalami gangguan mental dan wanita itu sendiri mengidap penyakit sipilis, apakah anda akan menyarankan untuk menggugurkan kandungannya???????????

jika anda menjawab YA maka anda akan membunuh salah satu komponis masyur dunia. karna anak yang dikandung oleh si ibu tersebut adalah LUDWIG VAN BEETHOVEN

sekarang adalah waktunya untuk memilih seorang pemimpin dunia dan keputusan anda berpengaruh besar terhadap siapa yang akan menjadi pemenang. berikut adalah fakta mengenai ketiga calon tersebut::

Calon A:  dihubung-hubungkan dengan politisi jahat dan sering berkonsultasi dengan astrologis. punya 2 istri muda, dia juga seorang perokok berat, dan minum 8-10 botol martini setiap hari..
Calon B:  dipecat 2 kali dari kantor, selalu bangun sore hari, pernah menggunakan narkoba waktu kuliah dan minum wiski tiap sore..
Calon C:  dianggap pahlawan perang, vegetarian, tidak merokok, hanya sesekali minum bir, tidak pernah berselingkuh diluar perkawinannya..

Siapa diantara ke3 calon ini yang anda pilih? anda mungkin tidak akan pernah menduga siapa sebenarnya calon-calon ini, saya ajah tadinya tidak percaya bahwa



Calon A : FRANKLIN D. ROOSEVELT


Calon B : WINSTON CHURCHILL


Calon C : ADOLF HITLER


Nah teman sekali lagi sejarah mengajarkan untuk tidak menilai orang dari penapilannya

semoga postingan ini bermanfaat ya buat kawan-kawan semua
salam senyum

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar

 
selamat datang di cupcupsmile.blogspot.com