kekuatan sugesti mimpi

Ini Sebuah kisah nyata tentang kekuatan sugesti mimpi.
Mimpi yang menjadi jejak-jejak hidup ku.
Semua ini bermula ketika aku menonton video motivasi yang disodorkan teman rohis saya, saat itu saya sedang dalam kegiatan rohis 106.Begitu pertama saya tonton muncul tulisan “ Peringatan, menonton tayangan berikut dapat menyebabkan efek samping berupa timbulnya semangat untuk selalu berprestasi dan mewujudkan mimpi. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan menonton video ini “. Ternyata memang benar,  semangat ku serasa sudah ada dipuncak gunung fuji.
Dari video itu satu kata motivasi yang masih ku ingat sampai detik ini,

“ Tulislah mimpi-mimpi Anda secara nyata, jangan Anda tulis dalam ingatan saja. Karena pasti Anda akan lupa. Tuliskanlah secara nyata. Tulislah 100 target Anda di atas kertas. Hingga suatu saat nanti, yang anda lihat dari 100 target itu hanyalah coretan. Coretan bahwa Anda telah mencapainya “.

Nah dari kata itulah yang membuat saya sampai saat ini termotifasi untuk mencapai mimpi-mimpi saya, saya mulai mencoba menuliskan mimpi saya di sebuah kertas pada bulan juli,,
salah satu tulisan yang saya buat , saya menuliskan saya akan mendapatkan nilai 8 ke atas minimal 3 buah di mata pelajaran yang berbeda, saya menaruhnya di dinding yang slalu terlihat oleh saya, setiap pagi saya pengen brangkat sekolah kertas impian itu slalu terlihat oleh saya,,, dengan berjalannya waktu
ternyata itu menjadi kenyataan, alhamdulillah malah lebih baik lagi, saya  mendapatklan nilai diatas 8 mencapai 6 pelajaran, itu baru saya sadari tadi setelah pulang sekolah


ini video yang membuat saya termotifasi, semoga setelah kalian menonton video ini kalian akan sadar bahwa cita-cita itu berawal dari sebuah mimpi,, semoga postingan saya kali iniberguna untuk teman-teman semua yah
Keep smile



Mimpikan yang kau mau dan kejarlah impianmu itu



| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar

 
selamat datang di cupcupsmile.blogspot.com